Senin, 27 Juni 2016

15 Wanita Paling Cantik di India



Selama ini dunia mengenal wanita India sebagai salah satu wanita yang paling cantik di dunia. Beberapa aktris tercantik Bollywood tersebut di antaranya adalah Aishwarya Rai, Priyanka Chopra, dan Deepika Paduukone. Kombinasi lengkap yang mereka miliki mulai dari tubuh yang indah dan wajah cantik. Walaupun India sendiri masih cukup tabu bagi seorang wanita untuk mengeksploitasi keindahan dan keseksian mereka dalam tingkat ekstrim, tapi sejumlah fakta ini tidak dapat menyembunyikan kecantikan wanita India.

Menjadi "kebanggaan" India, kehadiran mereka tidak hanya sebatas kecantikan fisik yang sangat luar biasa, tetapi juga memiliki inner beauty yang menakjubkan serta bakat di dunia akting, menari, dan bernyanyi. Jadi tanpa basa-basi lagi, berikut daftar 15 Wanita Paling Cantik di India

15. Sonam Kapoor

Dia memiliki wajah yang tenang, gaya berpakaian elegan, dan bibir yang indah. Sonam Kapoor menyandang nama keluarga Kapoor, nama yang diakui sebagai sebuah keluarga entertainer besar dalam dunia Bollywood. Sonam Kapoor yang meski telah berusia 26 tahun pada tahun 2013 tapi masih memiliki keindahan khas wanita Asia Selatan. Dia memiliki hidung yang cantik, rambut hitam yang indah, serta keterampilan menari dan akting di atas rata-rata.







14. Priyanka Chopra

Aktris terkenal Bollywood ini sebelumnya juga pernah memenangkan mahkota Miss World pada tahun 2000, dan memang telah menjadi salah satu ikon modern yang dapat mewakili kecantikan wanita India. Dia memiliki bentuk tubuh yang sangat menggairahkan dan senyum yang menawan. Priyanka Chopra juga selalu berhasil tampil memukau di depan kamera, baik sebagai seorang aktris film, iklan bintang, dan model. Keberadaannya tidak hanya diakui di Bollywood, tetapi juga di dunia film internasional.






13. Sunny Leone

Sunny Leone yang dikenal sebagai aktris film dewasa mulai dianggap sebagai aktris India berkat penampilannya dalam film India berjudul Jism 2. Meskipun ia telah resmi menjadi warga negara Kanada, namun Sunny Leone masih memiliki darah Indian dari orang tuanya yang sangat memberikan kontribusi untuk kecantikan fisiknya. Sunny memiliki kulit eksotis, bibir sensual dan mata yang cantik. Ketika ia memakai saree, yaitu gaun tradisional India, dia pasti terlihat seperti wanita Indian asli.






12. Kareena Kapoor

Tubuh langsing dan ramping serta wajahnya yang cantik menyerupai sosok seorang super model. Kareena Kapoor adalah salah satu dari "Ratu" di Bollywood. Kecantikan dan bakatnya yang indah bercampur, membuatnya mencapai status sebagai selebriti elit di India. Selama sepuluh tahun terakhir, Kareena Kapoor menjadi anak emas di industri film Bollywood. Dia telah membintangi banyak film berkualitas tinggi dan mendapatkan kesempatan beberapa kali sebagai Best Actress of the Year di Bollywood.






11. Anushka Sharma

Sebagai model, Anushka Sharma telah mendapatkan pengakuan sebagai salah satu selebriti terbesar di India. Dia beberapa kali tampil dalam pose yang cukup menakjubkan dan menarik di berbagai majalah fashion seperti FHM dan Maxim. Perlahan tapi pasti, karir Anushka sebagai model juga telah diakui oleh penggemar Bollywood. Mengingat karirnya saat ini yang sangat cerah, Anushka Sharma bisa menjadi salah satu yang rising star terbaik di Bollywood dan tidak menutup kemungkinan untuk menjadi superstar dalam tiga tahun ke depan.






10. Deepika Padukone

Anggun, cantik, dan atletis. Deepika yang merupakan putri dari Prakash Padukone (mantan pemain bulutangkis internasional) adalah wanita yang sangat elegan yang sangat menarik. Dia memang sangat menarik, baik sebagai bintang film maupun foto model. Saat ini, Deepika dapat dikategorikan dalam kelompok yang sama seperti selebriti elit lainnya seperti Kareena Kapoor, Katrina Kaif, Priyanka Chopra dan Aishwarya Rai.






9. Genelia D'Souza

Berbeda dengan artis India lainnya, Genelia D'Souza lebih dianggap lebih seperti seorang wanita latin atau Amerika Selatan daripada wanita Asia Selatan. Dalam usia yang relatif muda, ia berhasil memperoleh sejumlah besar popularitas baik sebagai model ataupun bintang iklan, nama Genelia secara luas telah dikenal di India. Dia hanya perlu muncul di lebih banyak film berkualitas jika dia ingin meningkatkan reputasinya di antara para penggemar Bollywood serta masyarakat internasional.






8. Aishwarya Rai


Sering dijuluki sebagai wanita tercantik di dunia, Aishwarya Rai memiliki pesona yang tidak dapat dikalahkan dengan mudah oleh setiap wanita di dunia. Dia memiliki mata biru yang sangat indah. Tubuhnya masih terlihat sensual dan seksi bahkan setelah usianya menginjak empat puluh tahun. Dia juga terlihat lebih anggun dan elegan seiring dengan berjalannya waktu. Mengingat fakta ini, tidaklah mengherankan untuk mengakui bahwa Aishwarya telah dianggap sebagai ikon kecantikan Bollywood sepanjang masa.


7. Kajol Devgan
Di masa mudanya, Kajol Devgan dikenal sebagai gadis yang sangat menawan. Dia disebut sebagai ratu film India yang telah membintangi puluhan film berkualitas, mulai dari film layar lebar juga serial televisi. Pesona Kajol itu hampir tidak dapat disaingi oleh aktris India lainnya. Saat ini, Kajol tampaknya lebih terfokus pada pengelolaan rumah produksinya sendiri dan membantu aktris dan aktor muda India lainnya untuk lebih bisa mengekspresikan diri dalam industri hiburan.






6. Ameesha Patel


Beberapa tahun yang lalu, Ameesha Patel disebut sebagai selebriti paling sensasional di India. Hal ini tidaklah mengherankan karena dia tidak pernah berhenti membuat skandal menghebohkan yang menyebabkan sensasi di media. Dia dapat disebut sebagai Paris Hilton dari India, yang suka mendapatkan lebih banyak ketenaran melalui publisitas. Namun, semua itu tetaplah dibarengi dengan akting, menari, menyanyi dan keterampilan lainnyanya yang juga cukup baik. Dan bagaimanapun juga, Anda pasti setuju jika dia harus dihargai lebih sebagai seorang aktris, bukan hanya sumber gosip.






5. Malaika Arora Khan

Satu lagi gadis muda dan cantik yang membuat dunia hiburan Hollywood bahkan lebih menghibur. Malaika Arora yang menyandang nama "Khan" dianggap menjadi salah satu ikon anak muda India. Karirnya telah secara dramatis meningkat sejak dia terpilih sebagai Video Jockey di MTV India. Sejak itu, Malaika selalu dianggap sebagai ikon fashion serta trendsetter. Gaya riasannya selalu menginspirasi banyak gadis-gadis muda di India.






4. Riya Sen


Lahir di sebuah keluarga dengan bakat artistik yang kuat, Riya Sen mampu menjadi selebriti yang sukses dalam dunia industri Bollywood yang sangat kompetitif. Awalnya Riya memulai karir sebagai penyanyi cilik yang sering muncul di berbagai acara televisi. Sebagai seorang remaja, ia tumbuh menjadi gadis cantik dengan postur tubuh yang menakjubkan. Tak heran, dengan kecantikannya, keseksian, dan bakat yang dimilikinya; Riya Sen mampu menaklukkan Bollywood dan mencapai sejumlah besar popularitas sebagai selebriti.






3. Katrina Kaif
Katrina Kaif sering disebut sebagai aktris Bollywood terbesar di abad ke-21. Dalam hal popularitas, Katrina Kaif mungkin menjadi nomor satu di Inida. Dia mampu meraih peringkat lebih tinggi dari nama-nama besar seperti Kareena Kapoor, Priyanka Chopra dan bahkan Aishwarya Rai. Karirnya di industri film meningkat pesat, terutama karena bakat akting yang dimilikinya. Tidak hanya itu, Katrina juga sering tak mempersalahkan untuk melakukan adegan menggoda dan sensual di film-film yang dibintanginya.


2. Sherlyn Chopra


Namanya telah tercatat dalam sejarah Bollywood sebagai wanita India pertama yang tampil di majalah Playboy. Sherlyn yang memiliki kecantikan seperti seorang putri akhirnya harus rela menerima banyak kritik ketika ia memutuskan untuk menjadi model untuk majalah dewasa Playboy. Namun keputusan tersebut menurutnya adalah final. Dia melakukan pemotretan, dan hasilnya benar-benar mengesankan. Setelah kejadian ini, namanya menjadi lebih populer, tidak hanya di India, tetapi juga di industri hiburan internasional.






1. Poonam Pandey
Meskipun gelar sebagai "wanita terpanas" telah disematkan pada nama Poonam Pandey, tampaknya bahwa dia juga harus mendapat gelar sebagai wanita tercantik di Bollywood. Tak hanya cantik dan berbakat, keterampilan dalam menari mungkin tidak menjadi yang terbaik di India, tapi ia memiliki kharisma khusus yang membuatnya benar-benar berbeda dari aktris India lainnya. Terlebih lagi, tubuhnya yang montok juga merupakan nilai penting bahwa dia sering menggunakan untuk meningkatkan popularitasnya. Dilihat dari penampilannya dalam dua tahun terakhir, Anda pasti akan setuju bahwa Poonam Pandey memiliki potensi untuk menjadi lebih dari pada sekedar pemanis di industri film Bollywood. 






(sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar