Rabu, 29 Juni 2016

10 Video Paling Seram Di Youtube

Tak dipungkiri Youtube telah memberi sumbangan besar bagi Internet. Tak terhitung jutaan video telah di-upload netizenS dan miliaran pengunjung menyaksikannya sejak dibeli oleh Google pada tahun 2006. Dari jutaan video yang diunggah itu, banyak video aneh dan menakutkan yang beredar di Youtube.

Tapi untuk saat ini, kita hanya akan menampilkan beberapa saja video paling seramNamun, perlu diingat bahwa banyak video di Youtube adalah palsu dan mungkin beberapa dari yang ditampilkan juga palsu. Tapi ini bukan tentang apakah videonya nyata atau palsu. So, mari kita simak saja.

Berikut adalah 10 Video Paling Seram Di Youtube :


1. Gadis Melayang

Video Paling Seram


Video paling seram ini direkam oleh seorang laki-laki sewaktu berjalan-jalan di sebuah taman di Rusia. Tiba-tiba dia menyaksikan seorang anak perempuan sedang melayang, sementara temannya berdiri sambil memperhatikan. Tidak diketahui apakah ini hoax atau benar-benar nyata.


2. Lip-sync Pretty Woman oleh Edward Muscare

Video Paling Seram

Video paling seram yang ini menampilkan sosok pria tua yang terlihat menyeramkan bagai seorang pembunuh berdarah dingin. Pria dalam video ini adalah Edward Muscare, seorang mantan presenter televisi yang pernah dituduh melakukan pelecehan seksual tahun 1986.

Penampilannya saat lip-sync lagu hit Pretty Woman milik penyanyi Roy Orbison pada tahun 2006 silam cukup menyeramkan. Dan biasanya pelaku pelecehan seksual dilarang mengakses internet sehingga setelah video ini menjadi viral, Muscare pun dijebloskan ke penjara.


3. Gadis Dalam Cermin

Video Paling Seram

Anda mungkin sedikit ngeri terhadap video paling seram ini hanya dengan membaca judulnya. Dan umumnya, judul-judul seperti ini sering tampil sebagai judul video hantu. Tapi memang itulah intinya. Seorang gadis memandang ke cermin dan melihat bayangannya melakukan hal yang tidak dilakukannya.


4. Hantu Tanpa Kepala

Video Paling Seram

Video paling seram ini adalah sekelompok siswa (kemungkinan di Timur Tengah karena mereka berbicara dalam Bahasa Arab) sedang mencari sesuatu ke dalam beberapa ruangan kelas di sebuah sekolah kosong. Namun saat mereka tiba di satu ruangan lampu-lampu mulai meredup. Mereka kemudian melihat hantu tanpa kepala tiba-tiba muncul lalu menghilang. Seketika mereka lari tunggang-langgang.


5. Kejadian di Wyoming

Video Paling Seram

Video paling seram ini menampilkan seorang pembawa berita di Wyoming yang menerima pesan aneh saat membacakan berita. Pesan itu berupa angka 333-333-333. Awalnya pembawa berita mengira akan mendapat sesuatu yang menarik. Tapi mereka diteror oleh wajah dan ekspresi yang menakutkan di layar monitor. Kontan saja pembawa berita dan kru ketakutan.


6. Alien di Hutan

Video Paling Seram

Banyak yang mengklaim bahwa video paling seram ini benar-benar tipuan, dan bahwa 'alien' yang ditampilkan dalam film adalah binatang atau orang dengan kostum. Video tersebut menunjukkan karakter seperti 'Gollum,' dari Lord of the Rings. Meskipun demikian, video ini sangat menakutkan, karena memiliki nuansa sangat mistis. Plus, video ini direkam di malam hari dan di hutan. Sungguh tempat paling baik untuk membuat video menakutkan.


7. Bidadari Jakarta

Video Paling Seram

Tak ada yang menandingi menakutkannya video paling seram tentang hantu selain video yang terekam CCTV. Terutama jika terekam dalam warna hitam dan putih. Tak terkecuali video Malaikat Jakarta. Sebuah sosok bersayap berwarna terang muncul dalam beberapa detik dan kemudian menghilang di sebuah mal di Jakarta.


8. Ratusan Laba-laba di Sebuah Pohon

Video Paling Seram

Beberapa orang mungkin fobia terhadap laba-laba dan beberapa mungkin tidak. Namun, meski Anda berada di kelompok kedua, mungkin saat menyaksikan video ini, Anda akan merasa ngeri juga. Bayangkan, sebuah pohon dihuni oleh ratusan laba-laba yang jika diperhatikan seperti sebuah sarang semut.

Saat kameramen menyapukan jarinya, beberapa laba-laba langsung keluar. Tapi begitu kameramen membongkar sarang menggunakan sepotong kayu kecil, ratusan laba-laba berhamburan dan berusaha menjaga sarangnya. Memang ini bukan video paling seram seperti video hantu atau alien, tapi bagi yang geli melihat serangga, video ini sangat menyeramkan.


9. Hantu Disneyland

Video Paling Seram

Kita telah melihat banyak film atau acara TV yang memperlihatkan hantu atau makhluk gaib lain menghantui taman hiburan. Video paling seram ini mungkin klise dalam menggambarkan hal yang sama, tapi masih cukup menakutkan.

Video dibuka dengan penjaga keamanan memeriksa taman dengan empat monitor, dan hanya sepersekian detik, satu sosok manusia transparan terlihat berjalan menuju ke Rumah Setan. Penjaga menggunakan semua empat layar dalam upaya menangkap gambar hantu lebih banyak. Hantu itu sepertinya berjalan secara sporadis di seberang jalan dan ke sungai, sebelum menghilang dari kamera sepenuhnya.


10. Swedia Rhapsody

Video Paling Seram

Video hantu ini menceritakan sebuah stasiun radio yang menyiarkan pesan terenkripsi (semacam kode morse) ke seluruh dunia. Dan yang membuat video paling seram ini sangat menakutkan adalah pesan tersebut biasanya perintah untuk melakukan pembunuhan atau aksi mata-mata dan tidak mungkin dilacak oleh gangguan luar.

Swedish Rhapsody tak diragukan lagi menjadi salah satu pesan radio yang menarik minat penggila dunia spionase dalam mengungkap artinya. Dalam video paling seram ini, seorang gadis kecil mengulang-ulang angka dalam Bahasa Jerman dengan diselingi suara samar musik truk es krim musik. Setelah melakukan penelitian sekian lama, terungkap bahwa pesan yang ingin disampaikan oleh anak kecil itu adalah untuk membunuh seseorang.


Sumber : dream.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar