Senin, 27 Juni 2016

5 Ciri Ciri Orang Yang Sudah Berselingkuh

Jika Anda telah melakukan kecurangan pada pasangan dan berpikir cukup pintar menyembunyikannya, sudah saatnya Anda berpikir dua kali. Cobalah untuk menghindari kesalahan-kesalahan umum berikut yang menyebabkan sebagian besar pasangan menangkap basah pasangan mereka, dan dalam banyak kasus berakhir dengan gugatan cerai.

Berikut adalah 5 Ciri Ciri Orang Yang Sudah Berselingkuh :


1. Punya Dua Ponsel

Ciri Ciri Orang Yang Sudah Berselingkuh


Mayoritas suami yang membohongi istri mereka memiliki dua ponsel. Satu untuk tujuan baik dan yang lainnya untuk tujuan tidak baik (untuk berkomunikasi dengan selingkuhan mereka). Sebagian besar pria akan menyimpan ponsel kedua di mobil. Tempat yang paling umum untuk menyembunyikan ponsel itu adalah di bawah jok kemudi atau di bawah ban serep.

Semua tempat-tempat ini mudah ditemukan, terutama setelah istri mencurigai sang suami. Dan alasan paling umum ketika mereka tertangkap basah adalah bahwa itu milik teman-teman mereka atau bahwa seseorang telah meminjam mobil mereka dan ponselnya tertinggal.


2. Sering ke Toilet

Ciri Ciri Orang Yang Sudah Berselingkuh

Alasan umum kedua adalah ketika pasangan kamu mulai sering pamit untuk pergi ke toilet saat makan malam di luar atau belanja dengan pasangan mereka. Alasan tersebut biasanya dipakai untuk berkomunikasi dengan selingkuhannya (apalagi jika perselingkuhan itu baru terjadi dan lagi semangat-semangatnya menghubungi kekasih gelapnya).


3. Password Baru

Ciri Ciri Orang Yang Sudah Berselingkuh

Kebanyakan orang mulai curiga setelah pasangan mengubah atau membuat password baru di gadget dan ponsel mereka. Langkah ini jelas meningkatkan perasaan bahwa pasangan mereka menyembunyikan sesuatu.


4. Korbankan Uang Belanja

Ciri Ciri Orang Yang Sudah Berselingkuh

Sebagian besar pria yang berselingkuh juga mulai mengurangi anggaran belanja yang diberikan kepada keluarga mereka. Jelas, para istri akan sangat antusias menyelidiki dan mencari tahu hal ini.


5. Makin Jarang Bersama Pasangan

Ciri Ciri Orang Yang Sudah Berselingkuh

Kebanyakan wanita mulai mencurigai suami mereka ketika kebersamaan yang selama ini terjalin mulai berkurang. Hal ini, pada kenyataannya, adalah tanda yang kuat bagi wanita untuk mencurigai suami mereka memiliki hubungan dengan wanita lain.


Sumber : dream.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar