Rabu, 29 Juni 2016

7 Hotel Es Paling Cantik Di Dunia


1. Hotel Es di Jukkasjarvi, Swedia

Hotel Es Paling Cantik Di Dunia

Hotel ini menjadi hotel es yang terbesar dan tertua di Swedia dan dibangun setiap tahun pada bulan Desember. Hampir semua materi yang digunakan untuk membangun hotel ini terbuat dari es. Mulai dari dinding, meja bar, hingga tempat tidur pun menggunakan es.


2. Kakslauttanen Arctic Resort di Saariselka, Finlandia

Hotel Es Paling Cantik Di Dunia

Di hotel es ini, para tamu dapat memilih antara tinggal di igloo yang terbuat dari kaca atau igloo yang terbuat dari salju (es).


3. Hotel de Glace di Quebec, Kanada

Hotel Es Paling Cantik Di Dunia

hotel es ini menjadi satu-satunya hotel di Amerika Utara yang dibangun dengan menggunakan es. Hotel ini dibangun kembali setiap tahun, dimulai pada bulan Desember dan bertahan sampai dengan bulan Maret. Hotel ini memiliki kamar sebanyak 44 buah dan setiap kamarnya dilengkapi dengan tempat tidur yang terbuat dari balok es yang di atas tempat tidur tersebut disediakan pula kantong tidur yang terbuat dari bulu agar tamu yang menginap tetap hangat.


4. The Balea Ice Hotel in Cirtisoara, Romania

Hotel Es Paling Cantik Di Dunia

Terpencil di Fagaras Pegunungan Rumania, hotel es ini hanya dapat diakses dengan mobil khusus. Di hotel ini pula dibangun sebuah restoran es, bar dan gereja es.


5. Alpeniglu Igloo Village di Thale, Austria

Hotel Es Paling Cantik Di Dunia

Lebih dari selusin igloo digunakan guna membentuk desa salju yang terletak di sebuah resor ski di Pegunungan Alpen Kitzbuehel. Anda dapat menginap di salah satu bangunan yang ada atau hanya menjelajahi pameran seni yang luas, yang menampilkan patung-patung es ukir hasil karya seniman dari seluruh dunia.


6. Hotel Sorrisniva Igloo di Alta, Norwegia

Hotel Es Paling Cantik Di Dunia

Hotel es akan mengadopsi tema yang berbeda setiap tahunnya. Di hotel ini Anda masih dapat menikmati kehangatan yang datang dari pemandian air panas dan kantong tidur yang terbuat dari kulit binatang.


7. The Aurora Ice Museum di Fairbanks, Alaska

Hotel Es Paling Cantik Di Dunia

Awalnya bangunan ini direncanakan sebagai hotel es, namun setelah meleleh pada tahun 2004, bangunan ini berubah peruntukannya menjadi museum dan bar es.


Sumber : liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar